Rabu, 23 Juli 2014

SAFARI RAMADHAN RRI BANDUNG


 WARGA RW 10 
KELURAHAN MEKARJAYA TARAWEH
BERSAMA RRI BANDUNG



Oleh : Deni Irawan
Reporter   KIM Mekarjaya




Bulan Ramadhan,  bulan yang dimulyakan Allah,  bulan yang ibadah wajibnya dilipat gandakan oleh Allah 70 kali lipat dan ibadah sunahnya disamakan dengan ibadah wajib di bulan lain. Bulan penuh berkah, rahmat dan pengampunan serta pembebasan dari nafsu dan belenggu setan. Bulan yang didalamnya terdapat sebuah malam yang nilainya lebih dari 1000 kali.
Ada yang berbeda pada saat  pelaksanaan taraweh di Masjid Arrahmat RW 10 Kelurahan Mekarjaya, tepatnya pada hari Selasa tanggal 22 Juli 2014,  karena pada waktu itu pelaksanaan taraweh disiarkan langsung ke segenap penjuru tanah air melalui  RRI Bandung.
Moment tersebut merupakan hal yang sangat baik, karena akan dapat meningkatkan motivasi warga untuk  beribadah kepada Allah SWT;  selain itu juga dalam rangka  lebih meningkatkan syiar agama islam, karena acara tersebut dapat di dengar oleh segenap umat muslim / muslimat  di tanah air; tentunya bagi mereka yang secara langsung memonitor acara tersebut melalui frekuensi RRI Bandung
Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerja sama antara DKM ArRahmat, warga masyarakat RW 10  dan RRI Bandung.
Demikian sekilas info : Mekarjaya Dalam Berita,  hasil liputan reporter Deni Irawan
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar